KOORDINASI PENGURUS IDI CABANG BANYUMAS

Kepengurusan IDI Cabang Banyumas yang baru periode 2018-2021 terus berbenah menyusun dan menyelesaikan program kegiatannya. Hari ini Jumat 4 Januari 2019, telah diadakan rapat pleno pengurus IDI, yg bertempat di Klinik IDI. Pertemuan tersebut dilaksanakan untuk persiapan pertemuan IDI dengan seluruh perhimpunan dokter yang ada di Banyumas, yang rencananya akan dilaksanakan Jumat depan tanggal 11 Januari 2019 pukul 13.00 bertempat di Aula Klinik IDI, pertemuan ini juga dimaksudkan sebagai ajang silaturahim kepengurusan IDI yang baru, dengan seluruh perhimpunan dokter-dokter di Banyumas. Diharapkan dalam pertemuan tersebut, dapat dibahas segala permasalahan sehingga dicapai kesepakatan bersama.

Agenda yang akan dibahas antara lain : Mengenai ketentuan pemberian rekomendasi IDI dalam permohonan SIP dokter, sumbangsih dokter terutama dokter spesialis baru dalam memajukan dokter di Banyumas untuk mengadakan RTD, dimana kegiatan ini akan di fasilitasi oleh pengurus IDI, kegiatan sosialisasi peraturan baru bahwa sekretariat perhimpunan tidak boleh berada di lingkungan rumah sakit, dan juga pengenalan website IDI Cabang Banyumas tentang registrasi online anggota IDI Cabang Banyumas sebagai syarat untuk pemberian rekomendasi, serta syarat untuk mengikuti P2KB CME (Continuing Medical Education), serta akan dibahas mengenai permasalahan BPJS yang terjadi dilapangan.

Pada kegiatan pertemuan ini juga dipaparkan mengenai renovasi aula IDI ini untuk bisa menjadi tempat yang representatif sebagai ajang pertemuan rutin.

Oleh : Notulen / Sekretariat dr. Prama N, MM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *