PERTEMUAN PANITIA PELANTIKAN DAN SYMPOSIUM IDI CABANG BANYUMAS

Purwokerto, Waktu semakin dekat menjelang Pelantikan Pengurus IDI Cabang Banyumas 2018-2021 dan sekalian dibarengi dengan Symposium Kegawatdaruratan Orthopedi. Ketua Panitia dr, Rosa memaparkan segala persiapan acara ini mulai dari penggalangan dana, undangan setting tempat konsumsi dan teknik pelaksanaannya. Semua sudah tersusun dengan rapih.

Penggalangan danapun mendapatkan hasil yang menggembirakan sehingga ada kemungkinan pada acara ini peserta tidak dipungut restribusi bagi yang memenuhi persyaratan tertentu, diantara sejawat telah mendaftar, telah melakukan registrasi online di web idibanyumas.com, telah melunasi iuran bulanan sebagai anggota.

Pada kesempatan ini Ketua IDI dr. Noegroho Harbani sangat mengapresiasi kinerja panitia dan beliau mengharapkan acara ini bisa berjalan dengan khidmat dan meriah serta menghibur, oleh karena ini panitiapun mengapresiasi dengan menyediakan berbagai hiburan dari para dokter.

Pada kesempatan inipun akan dibuka beberapa konter sposnshorsip serta web idibanyumas.com, bagi para dokter yang belum melakukan registrasi online nanti bisa dipandu disini oleh petugas admin.

Ayooo jangan lupa hadiri Pelantikan IDI Cabang Banyumas dan Symposium Kegawatdaruratan Orthopedi.

GALERI FOTO KITA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *