PERTEMUAN RUTIN IDI CABANG BANYUMAS DAN HALAL BI HALAL

Purwokerto,- IDI Cabang Banyumas sudah mempunyai sebuah ruangan AULA yang cukup representatif untuk mengadakan pertemuan, dengan tata ruang yang bagus, daya dukung AC yang dingin dan dukungan sound system yang baik. Pada kesempatan ini aula digunakan untuk pertemuan rutin tiga bulanandan Halal Bi Halal IDI Cabang Banyumas. Program kegiatan rutin IDI cabang BAnyumas  dihadiri lengkap dari seluruh unsur  kepengurusan IDI Cabang Banyumas. Ketua IDI Cabang Banyumas dr. Noegroho H, SpS menyampaikan arahan dan melaporkan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan, beliau menyampaikan kegiatan IDI yang bekerja sama dengan IIDI  serta Dharma Wanita Kabupaten Banyumas mengenai bakti sosial pengobatan bersama yang telah dilakukan diantaranya di Kecamatan Pekuncen dan Wangon, kegiatan menyambut bulan Ramadhan IDI Cabang Banyumas juga melakukan kegiatan pengajian bersama yang dilakukan di Pendopo Si Panji Kabupaten Banyumas serta pembagian 1000 dus makan sahur untuk keluarga pasien di berbagai rumah sakit dan puskesmas rawat inap di kabupaten Banyumas.

Ketua juga memamaparkan perencanaan kegiatan kedepan menyambut Hari Bakti di Suryalangu dan Penanggulangan Stunting. Dr. Noeg juga menyampaikan perencanaan kegiatan menyambut hari dokter 24 Oktober, yaitu Symposium dan Workshop secara paralel dari berbagai kolegium dalam satu rentang waktu dan tempat yang sama. Hal ini dengan tujuan juga untuk menumbuhkan rasa silaturakhim sesama dokter.

Dr. Untung G, SpS selaku ketua yang lama pada kesempatan ini juga menyerahkan kunci dan sertifikat salah satu harta perbendaharaan IDI Cabang Banyumas yaitu sebuah rumah, beliau mengharapkan untuk dapat dikelola dengan baik. Beliau juga masih mengharapkan IDI Cabang BAnyumas untuk mengembangkan Klinik IDI ke daerah Banyumas bagian Barat dan Banyumas bagian Timur. Klinik IDI juga menyerahkan kontribusinya kepada IDI Cabang Banyumas untuk pendapatan tahun 2018.

Pertemuan ini juga sekalian diwujudkan sebagai bentuk Halal bi Halal di kalangan pengurus untuk memperkuat tali silaturahin diantara kita. Ayo wujudkan IDI Cabang Banyumas semakin kompak dan bermanfaat untuk masyarakat. (goens)

GALERI FOTO :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *